Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Peugeot untuk Tetap Diingat

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 22 Agustus 2017 | 08:45 WIB
Peugeot hadir di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015.
Ghulam/Otomania
Peugeot hadir di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015.

Jakarta, Otomania.com – Peugeot jadi salah satu merek roda empat di Indonesia yang memiliki sejarah panjang. Sayangnya, merek asal Perancis ini belakangan jarang terdengar kabarnya karena jumlah penjualan yang sangat kecil dibanding merek lain di bawah naungan Astra International.

Namun, pada peresmian Astra Biz Center (ABC) di kawasan BSD beberapa waktu lalu, Peugeot turut hadir. Peugeot membuka showroom dan bengkel di kawasan terpadu tersebut untuk melayani para pengguna dan calon konsumennya.

“Ini jadi salah satu bukti keseriusan Peugeot dalam mengembangkan bisnis otomotifnya di Indonesia,” ucap Andyka Susanto, National Operation Head Peugeot Sales Operation saat ditemui beberapa waktu lalu.

Andyka mengakui, saat ini produk Peugeot jarang terlihat di jalanan. Ini karena Peugeot jadi merek yang mengisi segmen terbatas atau niche market. Peugeot masih menyimpan satu strateginya untuk dapat kembali diingat publik Tanah Air. Ini akan mereka lakukan dalam waktu dekat.

“Satu lagi adalah menghadirkan produk baru. Ini jadi strategi kami. Produk ini harapannya jadi salah satu volume maker Peugeot nantinya,” ucap Andyka.

Sayang, belum dipastikan apa produk tersebut. Peugeot menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) hingga Juli 2017 tercatat mendistribusikan 24 unit kendaraan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa