Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Promo Kaca Film di GIIAS 2017

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 09:05 WIB
Ragam kaca film di GIIAS 2017
Otomania
Ragam kaca film di GIIAS 2017

Tangerang, Otomania.com - Pameran otomotif GIIAS 2017 tidak hanya jadi ajang bagi kendaraan penumpang dan niaga saja, industri pendukung di dalamnya juga tidak mau kalah. Salah satunya adalah kaca film.

Dalam pameran tahunan ini ditemui beragam merek kaca film berlomba untuk memperkenalkan keunggulan produknya kepada pengunjung. Tidak dipungkiri kaca film jadi salah satu aksesori wajib pemilik kendaraan untuk melindungi kabin dari sengatan panas matahari.

Beberapa merek yang Otomania sambangi menawarkan beragam promo untuk menarik pengunjung. Otomania coba merangkum untuk kemudahan pembaca

Merek V-Kool misalnya menawarkan diskon sebesar 30 persen dan cashback hingga Rp 500 ribu. Pengunjung yang membeli kaca film full (depan, samping dan belakang) akan mendapatkan aplikasi Glass Fusion di kaca depan.

Merek Sunmaster juga memberikan penawaran khusus selama pameran. Kaca film ini dibanderol dalam paket-paket seperti, paket city car sebesar Rp 750.000, paket mobil medium Rp 850.000 lalu paket mobil besar Rp 950.000. Pilihan tipe kaca adala Black dan Electra.

Merek Llumar memberikan harga paket selama pameran. Misal mobil ukuran kecil Rp 2,5 juta, mobil medium Rp 2,75 juta dan mobil besar Rp 3 juta. Pilihan jenis kaca depan adaah BM 35 dan Super Black 40. Kaca samping BM 20, Super Black 60 dan Super Black 80.

Kaca film CPF1 memberikan penawaran khusus untuk pemilik city car, Avanza, Xenia, Calya dan Sigra dengan harga mulai Rp 1 jutaan untuk kaca depan. Pembelian ini akan diberikan bonus gratis kaca film samping dan belakang dari tipe Black Onyx 40/60/80 dan Infinity 40/60. Misalnya untuk Avanza dibanderol Rp 1,260 juta dan mendapatkan gratis kaca film samping dan belakang.

Merek SolarGard tidak mau kalah dengan memberikan promo diskon 50 persen. Merek kaca film ini menawarkan paket harga kompetitif bagi pengunjung mulai dari mobil kecil Rp 3,699 juta, mobil ukuran sedang Rp 3,999 juta dan mobil ukuran besar Rp 4 juta. Ada juga pilihan paket lain mulai Rp 2,299 juta sampai Rp 2,499 juta. Masing-masing paket memiliki perbedaan jenis kaca film.

Merek kaca film First Klass, Masterpiece dan O2 menawarkan promo cicilan 0 persen dan tambahan diskon 5 persen bagi pemegang kartu Mandiri atau yang berulang tahun Agustus, kesempatan mendapatkan sneaker favorit, dan tambahan diskon 10 persen untuk pembeli mobil di GIIAS 2017.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa