Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor dengan Diskon Jutaan Rupiah di GIIAS

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 18 Agustus 2017 | 17:10 WIB
Kawasaki di GIIAS 2017
Kawasaki di GIIAS 2017

Tangerang, Otomania.com -Pameran otomotif GIIAS 2017 memang identik dengan produ-produk roda empat. Namun pameran tahunan ini juga dimanfaatkan beberapa merek roda dua untuk memperkenalkan produk-produknya.

Meski mengungkapkan tidak terlalu mengharapkan banyak pemesanan dari pameran ini, merek roda dua datang dengan program-program menarik. Salah satunya adalah potongan harga atau diskon yang dapat dinikmati dari beragam produk yang hadir disini.

Kawasaki misalnya, memberikan promo diskon knalpot Yoshimura R77 limited sebesar Rp 10 persen dari harga normal Rp 4,4 juta. Konsumen Versys dapat memperoleh helm Nolan N-86 secara cuma-cuma.

Program lain terdapat tawaran kredit dengan uan muka ringan untuk Ninja 250 SL. Konsumen Kawasaki juga mendapatkan gratis selama satu tahun Free Kawasaki Road Service, serta Free Kawasaki Rider Protection.

Scrambler Ducati juga tidak kalah untuk memberikan diskon, bahkan dengan besaran sampai Rp 20 juta. Diskon ini hanya berlaku pada model Scrambler Sixty2 bermesin 400 cc yang dibanderol Rp 219 juta.

Suzuki yang menampilkan model populer GSX 150 juga memberikan potongan diskon yang berlaku untuk uang muka pembelian kredit. Model GSX-R 150 dan GSX-S Touring diberikan potongan harga Rp, 1,3 juta. Untuk model GSX-R 150 diberi diskon sebesar Rp 1,4 juta.

Model Suzuki lainnya seperti bebek Smash diberikan potongan uang muka sampai Rp 800 ribu. Model Satria FU diberikan diskon kisaran Rp 1,2 juta sampai Rp 1,3 jutaan. Skutik Nex dan Address mendapatkan potongan Rp 800 ribu sampai Rp 1 juta.

Suzuki tambahkan pilihan warna untuk Address dan Smash
Stanly/KompasOtomotif
Suzuki tambahkan pilihan warna untuk Address dan Smash

Berjalan ke lantai pameran motor Ural dari Rusia, motor dengan sespan ini juga memberikan potongan harga. Menawarkan empat model yakni CT, Gear Up, M70 dan Patrol yang dibanderol mulai Rp 382,95 juta sampai Rp 471,75 juta. Keempatnya diberikan diskon yang sama yakni Rp 20 juta.

Merek motor asal Austria, KTM juga tidak ingin ketinggalan memberikan potongan harga. Promo cashback Rp 1 jutaan hingga Rp 4 jutaan diberikan selama GIIAS 2017. Paling besar adalah model RC250 yang dibanderol Rp 49,9 juta dimana diskon pembelian tunai Rp 3,5 juta dan kredit Rp 4 juta. Model Duke 250 dibanderol Rp 44,9 juta diskon pembelian tunai Rp 3 juta dan kredit Rp 3,5 juta.

Benelli, merek Italia ini juga hadir di GIIAS dengan tawaran promo diskon. Besaran diskon hingga Rp 6 juta. Ini dikenakan pada model Zafferano yang dbanderol Rp 46,55 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa