Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Diskon Mobil Jelang Lebaran

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 8 Juni 2017 | 16:05 WIB
Suzuki harus berdiri di belakang booth megah Tunas Mandiri Finance.
Otomania-Donny Apriliananda
Suzuki harus berdiri di belakang booth megah Tunas Mandiri Finance.

Jakarta, Otomania.com – Momen bulan Ramadhan dapat dimafaatkan untuk menawarkan beragam program promo seputar kepemilikan kendaraan. Tidak terkecuali dari merek-merek roda empat yang sering digunakan untuk berlebaran.

Dari beberapa merek yang disambangi Otomania, beragam kemudahan diberikan selama masa-masa menjelang mudik Lebaran ini. Paling banyak adalah kemudahan dari uang muka ringan, angsuran ringan serta bonus-bonus untuk pembelian di waktu yang sudah ditentukan.

“Selama masa Ramadhan ada beragam penawaran. Paling banyak angsuran ringan, bonus aksesori. Cukup banyak tambahannya,” ucap salah satu tenaga penjual Honda di kawasan Duren Sawit.

Honda misalnya memberikan kisaran uang muka ringan. Honda Brio ditawarkan dengan total down payment (TD) mulai 13 juta dengan angsuran Rp 3,4 jutaan. MPV Mobilio ditawarkan dengan TDP mulai Rp 8 jutaan dengan angsuran Rp 4,9 jutaan.

SUV BR-V ditawarkan dengan TDP mulai Rp 15 jutaan serta angsuran Rp 5,5 jutaan. Hatchback Jazz ditawarkan dengan TDP mulai Rp 28 jutaan dan angsuran mulai Rp 5,5 juta. Untuk SUV HR-V ditawarkan dengan TDP mulai Rp 25 jutaan dan angsuran Rp 6,8 juta.

Hal yang sama ditemui di diler Suzuki. Model New Ertiga GA ditawarkan dengan uang muka Rp 7 juta dan angsuran Rp 4,3 jutaan untuk 60 kali cicilan. Ertiga GL Manual diberikan kemudahan dengan uang muka Rp 13 juta dan angsuran Rp 4,527 juta untuk 60 kali cicilan.

“Itu sudah termasuk asuransi, tambahan kaca film SolarGard. Lalu ada karpet karet, karpet beludru, dompet kunci, talang air, dan tatakan plat nomor,” ucap salah satu tenaga penjual di diler Suzuki Jakarta Timur.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa