Ragam Promo Perlindungan Cat Mobil di IIMS 2017

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 6 Mei 2017 | 14:45 WIB
 CS-II Paint Protection, salah satu produk aksesori pelindung cat yang memberikan harga khusus.
Ghulam/Otomania
CS-II Paint Protection, salah satu produk aksesori pelindung cat yang memberikan harga khusus.

Jakarta, Otomania.com – Selain dihadiri pabrikan roda dua dan roda empat, pamera IIMS 2017 juga dihadiri para pengusaha aksesori. Salah satu yang banyak ditemui adalah jasa pelindung cat dengan beragam teknologi.

Di IIMS 2017 para pengusaha jasa ini menawarkan beragam promo menarik yang dapat dimanfaatkan pengunjung pameran.

Dari merek CSII, pelindung cat kendaraan yang berada di Hall C ada beberapa paket khusus yang ditawarkan selama pameran. Paket Duble Nano ditawarkan Rp 2,680 juta, paket Ultra Ceramic sebesar Rp 6,8 juta dan paket Titanium Rp 17,8 juta.

Untuk paket Double Nano ada diskon Rp 500 ribu, Ultra Ceramic mendapat diskon Rp 1,5 juta dan paket Titanium selama pameran di hargai Rp 15 juta untuk seluruh model kendaraan.

Pelindung cat ini memberi garansi selama dua tahun, empat tahun dan lima tahun sesuai paket yang dipilih. Selama pameran pengunjung dapat memberikan uang muka Rp 1 juta untuk mengamankan harga pameran sebelum proses pelindung cat diberikan setelah pameran.

Merek Ziebart yang terkenal dengan anti karat saat ini menawarkan pelindung cat. Selama pameran paket Diamond Gloss dibanderol mulai Rp 1,950 juta, paket Paint Protection mulai Rp 1,150 juta serta paket Nano Coating mulai Rp 4,4 juta. Selama pameran ada diskon sebesar 20 persen serta garansi selama satu tahun dan dua tahun.

Merek Crystal Box hadir dengan harga paket promo menarik. Untuk mobil besar sebesar Rp 2,775 juta sedangkan untuk mobil ukuran sedang sebesar Rp 2,175 juta. Merek ini juga menambahkan bonus berupa cashback sebesar Rp 500.000, 3 kali cuci gratis dan 2 ozon treatment.

Aplikasi perlindungan cat ini dilakukan setelah ajang pameran IIMS 2017 yang berlangsung hingga 7 Mei 2017.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X