Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Mobil di Jakarta Fair, Cicilan Rp 1 Jutaan

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 21 Juni 2017 | 11:35 WIB
Wuling buka pesanan di Jakarta Fair 2017.
Istimewa
Wuling buka pesanan di Jakarta Fair 2017.

Jakarta, Otomania.com – Pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 jadi tempat untuk pengunjung melihat beragam produk otomotif baik roda dua maupun roda empat. Perhelatan tahunan tersebut juga menawarkan beragam promo menarik untuk pengunjung yang berencana membeli kendaraan di pertengahan tahun.

Khusus untuk roda empat beberapa merek yang hadir antara lain Honda, Chevrolet dan Wuling yang berada di bagian dalam hall pameran. Dari penelusuran terdapat beberapa program menarik bagi pengunjung selama pameran.

Honda misalnya memberikan program Mudik Hebat dengan memberikan empat promo kepada pengunjung. Promo pertama adalah TDP mulai Rp 15 juta untuk pembelian Mobilio tipe S.

Selain itu ada program bunga cicilan 0 persen yang diberikan pada konsumen BR-V dan Mobilio. Tawaran lain adalah cicilan ringan Rp 1 juta per bulan khusus untuk Honda Brio. Terakhir, setiap konsumen mendapat kesempatan untuk lucky dip dengan total hadiah hingga Rp 1 miliar.

Stan Chevrolet menawarkan uang muka ringan sebesar Rp 20 juta atau cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan. Program ini berlaku untuk pembelian All New Chevrolet Spark.

Model All New Traiblazer mendapatkan penawaran promo gratis biaya perawatan selama tiga tahun. Chevrolet hadir dengan model-model terbarunya di pameran ini.

Stan Daihatsu di PRJ menawarkan uang muka ringan untuk beberapa modelnya. Ayla misalnya uang muka ditawarkan mulai Rp 15 juta, Sigra Rp 13 juta, dna Xenia mulai 14 jutaan. 

Model SUV Terios ditawarkan dengan uang muka Rp 17 juta. Tidak ketinggalan pikap Daihatsu ditawarkan dengan uang muka Rp 10 jutaan.

Beralih ke Wuling dengan produk terbarunya Confero S. Merek ini menawarkan tanda jadi Rp 5 juta untuk produk yang dibanderol Rp 130 juta sampai Rp 165 juta ini. Konsumen juga dapat memilih paket pembiayaan dengan uang muka Rp 20 jutaan dan angsuran paling ringan Rp 2 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa