Cari Mobil Baru, Coba Sambangi Jakarta Fair 2017

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 9 Juni 2017 | 17:05 WIB
Suzuki Jakarta Fair 2017
dok. SIS
Suzuki Jakarta Fair 2017

Jakarta, Otomania.com –Gelaran Jakarta Fair 2017 yang dimulai Kamis, (8/6/2017) dimanfaatkan beragam merek roda empat dan roda dua untuk menawarkan kemudahan kepemilikan. Mereka hadir dengan program menarik untuk merangsang daya beli pengunjung pameran tahunan tersebut.

Khusus untuk bagian outdoor pameran, terdapat dua merek roda empat yang hadir dengan area pameran cukup besar. Keduanya adalah Datsun dan Suzuki.

Datsun Indonesia misalnya, beragam program dan promo diberikan Datsun untuk kemudahan calon konsumen selama pameran. Mereka menampilkan lini produk lengkap termasuk satu produk spesial. 

Produk tersebut hadir pada model Datsun Go special Edition. Mobil ini memiliki perpaduan warna two-tone hitam dan putih dengan aksen merah. Tampilan istimewa versi spesial Datsun GO ini dapat dilihat pada warna di atap, spoiler, fender, spion elektrik dan velg alloy ukuran 15.

Selama pameran Datsun menyiapkan program spesial seperti, dengan booking fee hanya Rp 2 juta, calon konsumen akan otomatis mendapatkan paket aksesoris atau subsidi DP menarik.

Selain itu, calon konsumen akan mendapatkan lucky dip tambahan dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah telepon genggam, smart watch, GPS Garmin, Action Camera, Voucher belanja senilai Rp 1 juta, dan car wash kit.

Promo Suzuki

Suzuki yang hadir dengan produk lengkap mulai dari Ertiga hingga Ignis, juga menawarkan program menarik. Program yang diberi nama "Gempita Ramadan ini diberikan khusus pada konsumen yang melakukan pembelian di Jakarta Fair.

Konsumen akan mendapatkan e-money sebesar Rp 1 juta setiap pembelian mobil Suzuki. Selain itu ada pilihan uang pangkal rigan dan cicilan rendah hingga Rp 50.000 per hari.

Beberapa hadiah menarik adalah kaca film gratis untuk pembelian SX4 S-Cross, roof rack atau carrier untuk Ertiga dan servis hingga 80.000 km atau empat tahun untuk Ertiga Diesel Hybrid. Peminat Wagon R akan dapat voucher belanja.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa