Masih Ada Celah Buat Datsun untuk Bersaing

Febri Ardani Saragih - Rabu, 17 Mei 2017 | 08:08 WIB
Datsun go Panca Special Version
Otomania/Setyo Adi
Datsun go Panca Special Version

Jakarta, Otomania.com – Saat model Low Cost Green Car (LCGC) lain sudah bersolek dan muncul model baru, harganya semakin mahal sedangkan dua model Datsun, GO dan GO+, tetap terjangkau. Banderol murah jadi celah sekaligus kekuatan utama Datsun buat bersaing.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, di situlah kekuatan alami Datsun sebab tujuannya menjangkau masyarakat yang baru pertama kali membeli mobil.

“Secara harga kan mereka naik cukup signifikan, jadi terus terang, untuk kemampuan dimiliki atau akses buat orang-orang pembeli mobil pertama, kami masih cukup percaya diri,” ucap Indriania di Yogyakarta, Sabtu (13/5/2017).

Indriani mengakui model Datsun sedikit kalah jika dinilai dari perbandingan tawaran fitur. Namun, hal itu tidak akan berlangsung lama sebab pada tahun ini Datsun Indonesia rencananya bakal meluncurkan model ketiga sekaligus penyegaran buat GO dan GO+.

“Intinya dengan adanya model baru, dengan adanya brand awareness yang semakin ditingkatkan, tentunya kami akan kompetitif,” katanya. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa