Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Helm Motor di Jakarta Fair 2017

Aditya Maulana - Minggu, 11 Juni 2017 | 03:01 WIB
Helm Baru KYT dan INK
Aditya Maulana - Otomania
Helm Baru KYT dan INK

Jakarta, Otomania.com - Anda sedang mencari helm untuk digunakan ketika naik sepeda motor? Salah satu solusi, bisa datang ke ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, karena banyak pilihan, dan pastinya dijual dengan harga lebih murah dari biasanya.

Merek helm yang ikut seperti KYT, INK, NHK, Cargloss, dan masih banyak lagi. Mulai helm untuk anak kecil, hingga orang dewasa, tersedia.

Seperti merek KYT yang punya dua produk baru, yaitu Thunderflash, dan NFR, serta satu model baru dari INK, yakni Dynamic. Helm anyar KYT itu cocok untuk pengguna motor sport, sedangkan INK Dynamic cenderung pas pemilik skutik, karena bentuknya half face, sedangkan KYT full face.

Mengenai harga KYT Thunderflash dijual Rp 3,3 juta hingga Rp 3,5 juta, dan NFR Rp 1,5 juta sampai Rp 1,8 juta. Sementara INK Dynamic hanya Rp 400.000-an.

"Sudah banyak sekali pecinta helm dan konsumen setia kami menanyakan produk terbaru itu, dan kini kami mulai jual," kata Henry Tedjakusuma, Direktur PT Tara Kusuma Indah (TKI) di JIExpo 2017, Jumat (9/6/2017).

Bukan hanya itu, para bikers juga bisa membeli model lain. Pilihannya cukup beragam, bahkan harga yang ditawarkan relatif terjangkau, tetapi ada juga yang sampai jutaan rupiah.

"Kalau kami paling murah dijual sekitar Rp 150.000-an sampai jutaan rupiah. Ada juga yang diskon, banyak modelnya selama PRJ 2017 ini," kata tenaga penjual di stan NHK yang tidak mau disebutkan identitasnya saat berbincang dengan Otomania.com, Jumat (9/6/2017).

Merek lain juga menawarkan promo serupa, yaitu diskon untuk model tertentu. Seperti Cargloss helm paling murahnya dijual Rp 150.000-an, dan paling mahal tembus jutaan rupiah.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa