Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm KYT Replika Juara Dunia Motocross

Azwar Ferdian - Kamis, 10 Maret 2016 | 07:01 WIB

Bangkok, Otomania - MXGP Seri 2 di Suphan Buri Thailand pekan lalu dimanfaatkan oleh pebalap KYT, Romain Febvre, untuk memperkenalkan replika dua helm Strike Eagle yang jadi andalannya.

“Kedua helm replika ini diluncurkan di booth KYT yang ada di sirkuit,” buka Simon Mulyadi, Manajer Promosi PT Tara Kusuma Indah yang hadir di Thailand, dalam keterangan resminya, Rabu (9/3/2016).

Pertama adalah replika helm juara dunia MXGP 2015. Helm KYT strike Eagle dengan desain berlogo Champion nomor 1, yang dikombinasi dengan nomor start 461. Kedua adalah helm replika Romain Febvre musim kompetisi 2016, dengan warna dasar biru lengkap dengan sponsor-sponsor yang terlibat.

“Helm pertama model Champion MXGP 2015 ini dipakai oleh Romain Febvre untuk acara eksibisi atau kegiatan amal, jadi tidak dipakai balap di seri MXGP,” ujar Henry Tedjakusuma, Direktur PT Tara Kusuma Indah, produsen helm KYT.

Dua helm replika ini akan tersedia di Indonesia. Keduanya dijual dengan harga sekitar Rp 3,5 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa