Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aleix Espargaro Pakai KYT di Musim Ini

Azwar Ferdian - Senin, 1 Februari 2016 | 07:31 WIB

Kuala Lumpur, Otomania - KYT sebagai merek helm asal Indonesia mempertegas statusnya sebagai helm kelas dunia. Tahun ini, KYT mengumumkan kerja sama dengan beberapa pebalap yang tampil di ajang MotoGP, Moto2 dan Moto3.

Musim lalu Andrea Iannone di MotoGP dan Xavier Simeon di Moto2 mengenakan helm KYT. Di musim ini KYT menyebutkan ada empat pebalap yang memakai KYT, satu dari kelas MotoGP, dua pebalap di kelas Moto2 dan satu pebalap di Moto3.

Keempat pebalap itu adalah Aleix Espargaro (MotoGP), Xavier Simeon (Moto2), Simone Corsi (Moto2) dan Andrea Locateli (Moto3). Pilihan kepada empat pebalap ini memiliki alasan yang berbeda.

“Dari statistik juara MotoGP, hanya tiga pabrikan yang mempunyai rekor terbanyak. Yamaha, Honda dan Suzuki. Menurut saya, dengan prestasi Aleix, Suzuki berpeluang kembali ke masa kejayaannya,” tegas Henry Tedjakusuma, Direktur PT Tara Kusuma Indah di Zouk Club, Kuala Lumpur Malaysia, dalam keterangan resminya, Minggu (31/1/2016).
 
Lain halnya dengan Simone Corsi yang tampil di Moto2. Corsi adalah polisi aktif di Italia dan  secara imej membantu KYT mengampanyekan keselamatan berkendara. Sedangkan Andrea Locateli adalah pebalap binaan Max Biaggi di tim Leopard.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa