Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ahmad Yudistira Raih Podium di Asia Road Racing Championship 2015

Aris F Harvenda - Minggu, 19 April 2015 | 22:54 WIB
Sepang, Otomania - Pebalap Indonesia, Ahmad Yudhistira (Manual Tech KYT Kawasaki) dan Dimas Ekky Pratama (Astra Honda Racing Team) berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di sirkuit Sepang, Malaysia. Keduanya finis kedua dan ketiga pada racekedua kelas Supersport 600cc pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015, Minggu (19/4/2015).Posisi teratas diraih oleh Muhammad Zamri Baba (Musashi Boon Siew Honda Racing). Pebalap asal Malaysia terseut 27 menit 53,707 detik atau lebih cepat 0,774 detik dari Yudhistira.

Bagi Dimas, race kedua lebih sulit dibanding yang pertama. "Balapan kali ini lebih sulit, tadi hujan dan trek yang naik turun, tapi saya bersyukur bisa finis di posisi kedua. Terima kasih semuanya, kepada fans dan sponsor," kata Dimas usai balapan, seperti ditulis Kompas.com (19/4/2015).

Pebalap Indonesia lainnya, Muhammad Fadli, juga mencatat waktu cukup baik dengan finis keenam.

Editor : Aris F Harvenda
Sumber : Instagram.com/kyteurope

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa