Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Asal Indonesia Hijrah hingga Thailand

Aris F Harvenda - Rabu, 11 Maret 2015 | 19:20 WIB
Jakarta, Otomania - Guna mengantisipasi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) pada 2017, produsen helm merek KYT, Tarakusuma Indah (TKI), berupaya memperluas jaringan pemasaran di berbagai negara tetangga.

Usai menggoda biker dari Malaysia, Singapura, dan Filipina dengan ragam produk berkualitas, TKI telah bekerjasama dengan mitra lokal yang memasarkan helm KYT di Thailand.

"Sebenarnya pemasaran di sana (Thailand) sudah berjalan setahun dengan satu dealer di Bangkok. Rencananya kami akan memasarakan helm motocross baru, Street Eagle, segera,” ungkap Simon Mulyadi, Promotion Manager TKI kepada KompasOtomotif, Senin (9/3/2015).

Hampir bersamaan dengan peluncuran Street Eagle di Thailand, Simon juga mengatakan helm baru itu bakal meluncur di Jakarta. Jika tidak ada kendala, peluncurannya mengejar seri perdana kejurnas motocross, April mendatang.

Simon juga menekankan bahwa semua produk KYT yang dijual di luar negeri diekspor dari pabrik TKI di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Pabrik ini mampu mencetak hingga dua juta unit helm dalam setahun. Tidak hanya KYT, Tarakusuma juga membuat helm merek INKI, MDS, BMC dan HIU.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa