Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaminan Kinclong, Poles Bergaransi 5 Tahun

Febri Ardani Saragih - Kamis, 17 Agustus 2017 | 09:56 WIB
Anti-baret dari Wetgloss.
Istimewa
Anti-baret dari Wetgloss.

Tangerang, Otomania.com – Buat pemilik yang sangat peduli pada mobil, bodi kinclong bisa jadi “harga mati”. Selain jadi penunjang penampilan, hal itu juga merupakan lambang kesehatan mobil sekaligus bukti sayang pemilik.

Ada banyak cara bikin kinclong mobil salah satunya menggunakan produk yang ditawarkan PT Cemerlang Abadi, yaitu Wetgloss. Produk itu adalah sistem proteksi yang melapisi cat mobil dengan formula anti-baret, anti-bahan kimia termasuk soda api, dan anti-perontok cat lainnya.

Saking amannya produk ini, Cemerlang Abadi memberikan garansi sampai lima tahun. Maverick Jonathan Sentoso, Directur PT Cemerlang Abadi, mengatakan, bila setelah menggunakan Wetgloss mobil konsumen terkena baret maka tinggal datang ke bengkel di Ciputat, Tangerang Selatan, dan Bandung, buat diperbaiki tanpa dipungut biaya.

“Wetgloss merupakan pelindung cat premium dengan teknik color coating yang bisa diterapkan satu kali untuk selamanya. Kelebihan kami dibanding paint protection lain adalah, permukaan asli cat terus terlindungi, dan warna cat akan tetap mengilap dari waktu ke waktu,” kata Maverick, Sabtu (12/8/2017), di stan Wetgloss di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Dijelaskan, untuk pelapisan satu mobil butuh 7 – 10 hari pengerjaan.  Sebagian bodi harus dicopot untuk mendapatkan pengerjaan detail. Bodi yang penyok perlu direparasi lebih dulu sebelum dilapisi.

Cemerlang Abadi juga menawarkan produk lebih premium yaitu Wetgloss Flat dengan kualitas lebih baik. Harga pemakaian Wetgloss untuk satu mobil berkisar Rp 25 juta sampai Rp 40 juta, sedangkan Wetgloss Flat banderolnya mencapai Rp 100 juta. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa