Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelapis Cat Buat Bodi Seperti Efek Daun Talas

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 17:24 WIB

Jakarta, Otomania - PT Nano Ceramic Indonesia (NCI), distributor utama NANO-Ceramic, di Jakarta, Sabtu (1/10/2016), memperkenalkan produk terbarunya SIO5 EXTremeHD. Produk perawatan kendaraan premium ini hadir dengan keunggulan dua lapisan mikron yang diklaim mampu melapisi cat kendaraan hingga lima tahun.

“Produk ini dapat merawat cat kendaraan selama lima tahun. Selain itu produk ini dapat mengkilapkan dan berfungsi sebagai anti gores,” ucap Ani Rezki Arida, CEO PT NCI di sela peluncuran produk.

SIO5 EXTremeHD memiliki keunggulan membuat lapisan permukaan kendaraan menjadi hidrofobik seperti efek daun talas. Produk ini pun telah diproduksi di Indonesia dengan pengawasan langsung dari Jerman sehingga biaya produksi lebih terjangkau.

Produk perawatan kendaraan ini hadir dalam kemasan 15 mili liter. Kapasitas ini mampu untuk melindungi kendaraan ukuran MPV mewah seperti Alphard atau Vellfire. Pemakaian normal seperti sedan dan city car, hanya menggunakan 10 mili liter.

“Produk ini telah menjadi pilihan auto detailer profesional dan dapat juga dibeli oleh konsumen umum. Namun disarankan tetap menggunakan instalatur yang sudah terlatih,” ucap Arida.

Bagi pemilik kendaraan yang tertarik mengaplikasikan SIO5EXTremeHD, silahkan datangi auto detailing terpercaya di kota Anda. Persiapkan dana mulai Rp 8,5 juta untuk paket kendaraan Primary dan Rp 10 juta untuk paket kendaraan Luxury. Selain itu Nano Ceramic juga menyediakan paket perlindungan 1 tahun dan 3 tahun dengan dana mulai Rp 3,5 juta sampai Rp 6 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa