Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Roda Tiga Listrik Bisa Dicicil Pakai Kartu Kredit

Aditya Maulana - Rabu, 16 Agustus 2017 | 07:25 WIB
Motor Listrik Roda Tiga Selis
Aditya Maulana - Otomania
Motor Listrik Roda Tiga Selis

Tangerang, Otomania.com - Selama pameran GIIAS 2017, penjual sepeda motor roda tiga listrik, Selis memberikan promo buat konsumen. Harga jual sampai 20 Agustus 2017 dari Rp 45 juta, menjadi Rp 35 juta.

Dijelaskan tenaga penjual bernama Edi proses pembeliannya bisa dikredit. Bahkan, dapat menggunakan kartu kredit dengan bunga nol persen.

"Promo bunga nol persen hanya untuk kartu kredit tertentu dan selama tenor tiga bulan saja," ujar Edi saat ditemui Otomania.com di arena pameran, Selasa (15/8/2017).

Edi melanjutkan, jika mengambil tenor 12 atau 24 bulan, ketentuan bunga nol persen tidak berlaku. Tetapi, pembeli tetap bisa memanfaatkan skema menyicil menggunakan kartu kredit.

"Bunganya mengikuti ketentuan dari pihak bank dari kartu kredit itu sendiri dan promo ini hanya berlaku selama pameran saja," ucap Edi.

Menurut dia, sejak hari kedua pameran hingga Selasa 15 Agustus 2017, sudah banyak masyarakat yang membeli motor listrik ini. Tetapi tetap harus menunggu minimal satu bulan atau paling lama sekitar dua bulan.

"Karena kita produksinya setelah ini, dan permintaannya memang banyak sekali," ujar Edi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa