Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Tak Mungkin Pensiunkan Swift

Aditya Maulana - Selasa, 15 Agustus 2017 | 07:45 WIB
Bocoran tampilan Suzuki Swift Sport terbaru.
Bocoran tampilan Suzuki Swift Sport terbaru.

Tangerang, Otomania.com - Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini memiliki dua model di segmen hatchback. Pertama, Swift yang sudah dijual sejak 2004 lalu, paling baru, yaitu Baleno hatchback.

Meski berada di kelas yang sama, tetapi secara target pasar, harga, hingga desain berbeda. Contoh, banderol Swift berada di atas Rp 200 jutaan, sedangkan Baleno di bawah Rp 200 juta.

Yulius Purwanto, Marketing 4W Produk Development Accessories Manager Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya, kedua model itu memiliki pasar masing-masing. Bahkan, ke depan Swift dipastikan masih dijual.

"Sekarang kita sedang melakukan studi mendalam. Mengenai Swift terbaru tunggu saja nanti," ucap Yulius di ICE, BSD, Tangerang, Senin (14/8/2017).

Menurut dia, sangat disayangkan jika Suzuki menghentikan penjualan Swift di Indonesia. Konsumen loyal hatchback jagoan Suzuki itu sudah banyak.

"Studi yang kita pelajari juga mengarah ke itu, agar tidak sama sekali menghentikan Swift, tetapi kami yakin bahwa Swift masih punya pasar yang cukup besar," ujar Yulius.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa