Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baju Baru buat Suzuki Address dan Smash

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 13 Agustus 2017 | 12:25 WIB
Suzuki tambahkan pilihan warna untuk Address dan Smash
Stanly/KompasOtomotif
Suzuki tambahkan pilihan warna untuk Address dan Smash

Tangerang, Otomania.com - Waktu pameran otomotif GIIAS 2017 juga dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menghadirkan produk roda dua terbaru. Kali ini penyegaran yang dihadirkan untuk sepeda motor bebek Smash FI dan skutik Address.

Untuk Address yang kembali mendapatkan penyegaran setelah dilakukan pada Jakarta Fair 2017 lalu dengan Address Playful, kini hadir warna baru yakni Briliant White-Titan Black, Titan Black dan Stronger Red-Titan Black.

Skutik dengan mesin 110 cc ini mendapat penyegaran untuk mengimbangi generasi milenial yang menyukai tampilan trendi dan fashionable. Skutik ini dibanderol Rp 14,850 juta alias tidak ada perubahan harga meski tampilannya berubah.

Selain varian Address biasa, Address varian Predator juga mendapatkan pilihan warna baru yakni Matt Titaium Silver. Varian ini dibanderol Rp 15,190 juta.

"Kita beri sentuhan warna yang sesuai segmen Address yakni usia 17 sampai 24 tahun, anak kuliah dan pekerja dengan gaya hidup kekinian," ucap Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Department Head SIS.

Untuk bebek Smash FI, Suzuki memberikan tiga warna baru yakni Candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Medium Blue-Briliant White. Smash warna baru ini ditawarkan dalam dua model pelek yakni jari-jari dengan banderol Rp 13 juta dan pelek racing dengan harga Rp13,8 juta.

"Sasarannya ke konsumen sub-urban diluar kota besar, untuk menunjang mobilitas sehari-hari," ucap Yohan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa