Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kejatuhan Kaca, 3 Stan di GIIAS Dipasang Garis Polisi

Azwar Ferdian - Jumat, 11 Agustus 2017 | 18:46 WIB
stan Denso yang kejatuhan kaca
Aditya Maulana/Otomania
stan Denso yang kejatuhan kaca

Tangerang, Otomania.com - Ada insiden kecil di pameran otomotif bertaraf internasional GIIAS 2017, Jumat (11/8/2017). Stan Denso , PT Bangun Berkat Bersama, dan Idemitsu terkena serpihan pecahan kaca dari bagian atap gedung. Diduga ada kaca di bagian atas yang pecah dan menimpa ketiga stan tersebut.

Akibatnya ada tenaga penjual Denso yang terkena pecahan kaca yang jatuh dari atas tersebut. Bahkan korban sampai terluka dan perlu mendaptkan pertolongan medis.

"Kejadiannya sekitar pukul 15.00, saya mendengar ada suara kaca pecah dari atap, dan langsung jatuh menimpa SPG Denso. Kasihan sampai berdarah banyak," kata saksi mata yang menolak disebutkan identitasnya saat ditemui Otomania.com di lokasi, Jumat (11/8/2017).

Pantauan Otomania.com sekitar pukul 18.00 WIB, ketiga stan tersebut sudah dipasang garis polisi dan serpihan kaca sudah dibersihkan. Tetapi banyak petugas gedung berjaga di depan garis polisi itu.

"Tadi yang pasang garis polisi itu tiga orang polisi, korban langsung di bawa untuk mendapat pertolongan medis," ucap saksi itu.

Otomania.com mencoba mengonfirmasi Romi, Presiden Direktur Seven Events, organizer yang ditunjuk oleh Gaikindo untuk mengorganisir GIIAS 2017. Namun, sambungan telepon tidak dijawab, dan sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak penyelenggara pameran.

Romi hanya meminta untuk menghubungi bagian public relation Seven Events, untuk menanggapi masalah ini. "Boleh atur dengan PR kami, sekarang saya sedang ada meeting," tulis Romi melalui pesan singkat.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa