Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ditegur Tidak Pakai Helm, Oknum TNI Pukul Polantas

Aditya Maulana - Jumat, 11 Agustus 2017 | 07:05 WIB
Anggota TNI Pukul Polantas di Pekanbaru
istimewa
Anggota TNI Pukul Polantas di Pekanbaru

Jakarta, Otomania.com - Video yang lagi viral di media sosial, yaitu aksi pemukulan polisi lalu lintas (Polantas) oleh seorang TNI di Pekanbaru, Kamis (10/8/2017). Anggota TNI Korem Pekanbaru itu tidak terima ditegur oleh petugas polisi karena tidak pakai helm ketika mengendarai sepeda motor di jalan umum.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun instagram @polantasindonesia, awalnya anggota TNI itu marah pada polantas, sampai akhirnya melakukan aksi memukul helm beberapa kali, dan menendang motor petugas polisi.

Anggota polisi itu berusaha untuk tenang dan tidak membalas pukulan, namun sebagai peringatan bahwa mengendarai motor itu harus pakai helm maka TNI itu terus diikuti, sampai akhirnya terjadi pemukulan lagi.

Selang beberapa lama, datang petugas polisi lain yang coba meredam amarah anggota TNI. Tidak diketahui ujung dari aksi tersebut.

Bagaimana menurut Anda setelah melihat video tersebut? Apakah pantas seorang petugas bertindak seperti itu?

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa