Helm Arai Coba Akrab dengan Konsumen Indonesia

Aditya Maulana - Selasa, 8 Agustus 2017 | 16:35 WIB
Tersedia dalam tiga tipe pilihan.
Ghulam Nayazri/Otomania.com
Tersedia dalam tiga tipe pilihan.

Jakarta, Otomania.com - Pengguna sepeda motor yang ingin membeli helm Arai, kini semakin mudah. Sebab, bisa dibeli secara online melalui situs resmi www.araiindonesia.com, bahkan disediakan juga aksesori hingga part dengan merek sama.

Martha Suherman, Direktur Carglos Group menjelaskan, situs itu dihadirkan untuk memudahkan konsumen dalam mengetahui atau mendaptkan seluk beluk Arai yang dijual resmi di Indonesia.

"Kami ingin lebih dekat dengan konsumen dan calon konsumen dan ini merupakan bentuk pelayanan kami sebagai distributor resmi Arai di Indonesia," kata Martha di FX Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2017).

Selain mengetahui dan mendapatkan produk terbaru Arai, calon pembeli juga bisa mendapatkan informasi suku cadang, perawatan, hingga program yang dibuat Arai Indonesia.

"Selain bergaransi resmi, konsumen akan dimanjakan dengan beragam program untuk menjaga kondisi helm selalu dalam kondisi terbaik," ucap Martha.

Bukan hanya itu, ke depan Arai juga akan menambah jaringan diler di kota-kota lain yang ada di Indonesi. "Beragam keuntungan bisa didapat konsumen jika membeli helm resmi Arai," kata dia.

Mengenai pengiriman, lanjut Martha bisa melalui ekspedisi atau ojek online. "Kalau di wilayah Jakarta bisa pakai ojek online, tetapi yang di luar daerah pakai ekspedisi. Estimasi sekitar dua sampai tiga hari," kata dia.

Promo

Selama satu bulan ke depan, konsumen yang membeli helm Arai akan mendapatkan diskon 10 persen. Berlaku untuk pembelian di toko atau situs resmi Arai Indonesia.

Disediakan juga program cuci helm gratis buat para pengguna helm Arai asli yang ada di Indonesia,

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa