Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral, Ibu-ibu Terjebak di Cor Beton yang Masih Basah

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 8 Agustus 2017 | 07:05 WIB
Pengendara motor terjebak ke cor beton yang masih basah
Roda2blog
Pengendara motor terjebak ke cor beton yang masih basah

Jakarta, Otomania.com – Bicara banyak kejadian di jalan raya, selalu saja ada yang membuat heran dan bingung. Terutama dengan perilaku berkendara para pengemudi mobil dan pengendara motor.

Salah satunya sedang viral di media sosial. Seorang perempuan pengendara motor skutik, tertangkap kamera membawa motornya melewati bagian jalan yang sedang dilakukan pengecoran.

Alhasil motornya terjebak dan harus dibantu orang lain untuk mengeluarkan dari bagian jalan yang masih dalam tahap pengecoran tersebut.

Tidak diketahui alasan mengapa si pengendara motor melewati bagian jalan yang masih dalam tahap pengecoran tersebut. Namun dari kondisi di sekitarnya memang jalanan tersebut sedang diperbaiki dan menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Sayangnya nasib si pengendara setelah kejadian ini tidak diceritakan. Apakah ia harus mempertanggung jawabkan tindakannya atau lolos dengan menanggung malu karena fotonya sudah tersebar di jagat maya. Juga dengan kerugian pihak kontraktor karena bekas motor tersebut cukup membuat tanda yang sulit dihilangkan.

Peristiwa yang terjadi di daerah Citeureup, Bogor, tepatnya di jalan Raya Gunung Putri ini mengundang beragam reaksi netizen. Mayoritas bertanya-tanya mengapa si pengendara motor sampai tidak mengetahui kondisi jalan dan memutuskan untuk masuk ke bagian yang sedang dicor.

Tidak sedikit juga yang menertawakan kejadian tersebut sebagai bahan lelucon. Sebagian menjadikan contoh untuk berkendara aman di jalan dan selalu memperhatikan kondisi sekelilingnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa