Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral, Mobil Lawan Arah di Jalan Tol

Febri Ardani Saragih - Minggu, 11 Juni 2017 | 14:11 WIB
Pengemudi lawan arah di Jalan Tol
Facebook: Christovita Wiloto
Pengemudi lawan arah di Jalan Tol

Jakarta, Otomania.com – Lawan arus ternyata bukan cuma kerjaan pesepeda motor, tapi juga pengemudi mobil. Salah satunya seperti terekam kamera pemilik akun Facebook Christovita Wiloto. 

Dari rekaman yang diunggah akun itu pada Sabtu (10/6/2017), terlihat mobil melintas di Jalan Tol . Awalnya seperti tidak ada yang salah, hanya saja mobil Toyota Kijang generasi keempat yang diproduksi 1997 – 2004 itu bergerak melawan arah.

Belum diketahui alasan mengapa hal ini bisa terjadi. Dari keterangan Christovita dalam unggahannya, Kijang tersebut melaju kencang untuk kembali ke gerbang masuk Jalan Tol Salatiga.

Ini adalah salah satu tindakan ekstrem. Jalan Tol dirancang dilintasi kendaraan berkecepatan tinggi tanpa hambatan. Prilaku pengemudi Kijang ini sangat membahayakan orang lain dan tentu saja dirinya sendiri.

Bisa jadi inilah bentuk keegosian pengemudi karena kurang wawasan atas Jalan Tol dan keselamatan berkendara. Sikap mau menang sendiri, sekaligus merugikan orang lain seperti ini yang harus dibasmi.

Otomania.com juga berharap bukan pengemudi yang mengambil video ini. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa