Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksi Nekat Kebut “Bebek” di Tol Jadi Viral

Agung Kurniawan - Sabtu, 18 Juni 2016 | 05:28 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta, Otomania – Aksi nekat pesepeda motor ngebut di jalan tol jadi ladang komentar di situs jejaring sosial Facebook. Bagaimana tidak, sang rider sengaja melaju kencang di antara deretan mobil-mobil yang tengah berjalan. Hebatnya lagi, ia tidak menggunakan perlengkapan keselamatan sama sekali, termasuk helm.

Dalam aksinya, rider yang mengendarai sepeda motor jenis bebek ini sempat coba dihentikan beberapa pengemudi mobil yang menganggap perilakunya membahayakan dirinya dan pengguna jalan lain. Setelah beberapa saat akhirnya mobil Patroli Jalan Raya (PJR) ikut mengejar sang rider.

Sempat kabur dalam pengejaran polisi, sang rider hampir saja celaka, karena sempat dipepet pengemudi mobil di jalan.

Dalam hitungan detik, akhirnya rider itu bisa dihentikkan, setelah ada mobil plat merah yang sengaja menepi di ujung jalan dan di sisinya ada sedan yang memepet, sehingga akhirnya ia menghentikan laju motornya. Di belakang, sedan PJR mengunci ruang gerak rider itu di bahu jalan, sehingga tidak bisa melarikan diri lagi.

Video berdurasi 1 menit 42 detik diunggah akun milik Yosef Djakababa, Jumat (17/6/2016) dan langsung mendapatkan respons dari para koleganya.

“Gokil! Tp kok bs ya ni motor masuk tol?” tulis akun Noverica Tri Wirasmanti.

“Seneng liat para pengendara mobil bekerjasama. Mudah2an motornya disita,” kata Ilona Aja Dech.

“Naek motor ga pake helm, uda bosen idup ni orang, Kl mau bunuh diri ga usa nyusain org lain napa,” kata David Bimantoro.

Simak di tautan berikut ini :

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa