Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jembatan Penyeberangan Roboh, Macet Parah di Tol BSD

Azwar Ferdian - Minggu, 15 Mei 2016 | 23:15 WIB

Jakarta, Otomania — Kecelakaan tunggal yang melibatkan truk pengangkut alat berat terjadi di ruas tol BSD menuju Jakarta, tepatnya di Kilometer 8. Truk trailer pengangkut alat berat menghantam dan menyebabkan jembatan penyeberangan roboh.

Imbas dari kecelakaan ini, arus lalu lintas padat, baik dari arah BSD menuju Jakarta maupun sebaliknya. Banyak kendaraan yang telanjur terjebak di antrean karena jalan terhalang reruntuhan jembatan penyeberangan.

Antrean kendaraan sudah tidak bergerak, sampai para penumpang dan pengemudi memilih turun dari mobil serta mematikan mesin.

Menurut informasi via akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, belum ada laporan penanganan langsung dari pihak terkait mengenai kecelakaan ini. Bila melihat kondisinya, bukan tidak mungkin, kemacetan akan berlangsung hingga Senin (16/5/2016) pagi.

Imbauan bagi warga yang ingin melintas, hindari ruas tol ini, dari arah mana pun. Cari jalan alternatif agar tidak terjebak kemacetan panjang yang tentu saja merugikan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa