Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Expander Pakai Pelek Kaleng

Aditya Maulana - Rabu, 2 Agustus 2017 | 07:05 WIB
Mitsubishi Indonesia perkenalkan produk MPV terbarunya.
Otomania
Mitsubishi Indonesia perkenalkan produk MPV terbarunya.

Jakarta, Otomania.com - Bocoran spesifikasi small MPV Mitsubishi terus mengalir dari para tenaga penjual diler Mitsubishi di wilayah DKI Jakarta. Kali ini, tim redaksi Otomania.com mendapatkan informasi masing-masing varian.

Secara keseluruhan, Mitsubishi sudah menjelaskan bahwa Expander memiliki enam varian, tetapi detailnya diinformasikan pada 10 Agustus 2017.

Informasi terbaru dari pramuniaga Mitsubishi, yaitu mengenai spesifikasi masing-masing varian, dan yang paling menarik yaitu untuk tipe termurah, yakni GLX M/T penggunaan peleknya masih kaleng.

"Tetapi ditambahkan dop sehingga terkesan tetap bagus," ucap tenaga penjual yang menolak disebutkan identitasnya kepada Otomania.com, Selasa (1/8/2017).

Varian lain, untuk pelek sudah berbahan alloy dengan ukuran 15 dan 16 inci. Wajar saja bila tipe termurah masih pakai pelek kaleng, karena bicara efisiensi harga.

Bahkan, varian termurah dari rival seperti Avanza, Mobilio, Xenia, juga masih menggunakan pelek kaleng pada tipe terendahnya.

Tipe termurah Expander ini dijual Rp 189 jutaan, dan varian paling mahalnya, yaitu Ultimate A/T Rp 246 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa