Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Estimasi Daya Mesin Mitsubishi Expander

Aditya Maulana - Jumat, 28 Juli 2017 | 07:31 WIB
Mitsubishi Expander bakal punya program penjualan khusus dengan leasing.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Mitsubishi Expander bakal punya program penjualan khusus dengan leasing.

Jakarta, Otomania.com - Besaran tenaga mesin small MPV Mitsubishi yang baru diperkenalkan belum terungkap. Merek asal Jepang itu hanya menginformasikan mengenai kubukasi mesin, yaitu 1.5-liter bensin.

Daya dari mesin 1.5-liter 16 katup dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) itu akan diinformasikan pada 10 Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang.

Namun, estimasi tenaga sudah bocor dari kalangan tenaga penjual diler Mitsubishi di kawasan Jakarta Selatan. Bahkan menurut pengakuan "salesman", dayanya lebih besar dibanding kompetitor di kelasnya.

"Informasi yang kami dapat, tenaganya 108 tenaga kuda, namun torsi belum diketahui," kata tenaga penjual yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania.com, Rabu (26/7/2017).

Bukan hanya itu, enam varian "MPV murah" itu terdiri dari GLX M/T, GLS M/T, GLS A/T, Exceed A/T, Sport A/T, dan Ultimate A/T. Tersedia lima pilihan warna, seperti hitam, putih, silver, abu-abu, dan merah.

"Indennya sekitar 2-3 bulan, tetapi kalau pesannya bulan depan akan mendapatkan unit di akhir tahun," ucap pramuniaga itu.

Jantung pacu pesaing Avanza, Mobilio, Xenia, dan Ertiga itu berpadu padan dengan transmisi manual 5-percepatan, dan otomatis 4-percepatan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa