Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Estimasi Harga Masing-masing Varian Mitsubishi Expander

Aditya Maulana - Selasa, 1 Agustus 2017 | 07:30 WIB
Mitsubishi Indonesia perkenalkan produk MPV terbarunya.
Otomania
Mitsubishi Indonesia perkenalkan produk MPV terbarunya.

Jakarta, Otomania.com - Mitsubishi sudah menginformasikan bahwa small MPV-nya memiliki enam varian. Namun, mengenai detail dan harga lengkap baru diumumkan pada 10 Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang.

Menurut tenaga penjual salah satu diler Mitsubishi di kawasan Jakarta Selatan, enam varian itu terdiri dari GLX M/T, GLS M/T, Exceed, GLX A/T, GLS A/T, dan Ultimate, sebagai tipe paling tinggi.

"Kalau mengenai harga paling murahnya tetap sama, yaitu Rp 189 jutaan, hingga Rp 246 jutaan," kata pramuniaga itu yang tidak mau disebutkan identitasnya kepada Otomania.com, Senin (31/7/2017).

Baca: Simak Skema Angsuran dan Uang Muka Mitsubishi Expander

Varian termurah, yaitu GLX M/T dibanderol Rp 189 juta, sementara GLS M/T Rp 209 juta, Exceed Rp 232 juta, GLX A/T Rp 199 juta, GLS A/T Rp 219 juta, dan Ultimate sebagai tipe termahal dijual Rp 246 juta.

"Itu hanya estimasi saja, resminya akan kita informasikan lagi per 10 Agustus 2017 nanti, karena semuanya baru diumumkan oleh Mitsubishi," ucap tenaga penjual itu.

Bicara mengenai harga, Expander ini bersaing ketat dengan Toyota Avanza, dan Honda Mobilio. Avanza dibanderol mulai Rp 189,7 juta hingga Rp 236 juta, sedangkan Mobilio Rp 189,5 juta sampai Rp 243,5 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa