Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

RC213V-S Bertemu Penggemar di Yogyakarta

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 25 Juli 2017 | 20:05 WIB
Astra Motor Yogyakarta ajak konsumen bertemu RC213V-S
AMY
Astra Motor Yogyakarta ajak konsumen bertemu RC213V-S

Jakarta, Otomania.com – Sesuai janjinya, PT Astra Honda Motor (AHM) mengantarkan motor andalan Marc Marquez dan Dani Pedrosa versi jalan raya, RC213V-S, lebih dekat dengan penggemarnya di daerah. Kali ini masyarakat Yogyakarta yang mendapat kesempatan untuk menyaksikan motor tersebut.

Astra Motor Yogyakarta (AMY) memberikan kesempatan bagi anggota komunitas Honda CBR series dan Honda BigBike menyaksikan seara langsung Honda RC213V-S dalam kegiatan bertajuk MotoGP Street Experience di jaringan Honda Big Wing Astra Motor Center Yogyakarta, Minggu, (23/7/2017).

“Kehadiran Honda RC213V-S di Yogyakarta ini merupakan salah satu upaya Honda untuk memperkenalkan filosofi Total Control yang menjadi basis pengembangan motor sport andalan Honda dimana selain menghadirkan performa melalui akselerasi dan power yang mumpuni juga diimbangi dengan handling yang sempurna, presisi, dan menyenangkan.” ungkap Marketing Manager AMY, Budi Hartanto dalam keterangan resminya.

Dalam pameran yang berlangsung hingga akhir bulan Juli ini, Honda RC213V-S akan bersanding dengan motor sport yang dikembangkan dengan DNA balap yang sama yaitu “Total Control” mulai dari Honda CBR150R, All New Honda CBR250RR, hingga CBR1000RR SP.

Mengusung mesin berkonfigurasi V-4, 4-stroke, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan kapasitas 999cc, Honda RC213V-S mampu menghasilkan tenaga maksimal 117 kW /11.000 rpm dan torsi 102 Nm/10.500 rpm untuk versi standar.

Meskipun AHM sebagai ATPM Honda di Indonesia bersama AMY tidak menjual unit Honda RC213V-S, namun jika pecinta motor sport di Yogyakarta dan sekitarnya berminat, tetap terbuka memiliki motor ini. AHM akan memfasilitasi konsumen yang berminat dengan menghubungkan secara langsung ke Honda Motor di Jepang.

“Untuk mendapatkan motor impian ini, konsumen di Indonesia perlu menyiapkan budget antara 7 sampai 9 Milyar rupiah. Harga te9rsebut sudah termasuk pajak impor, pajak barang mewah, dan surat kepemilikan kendaraan,” ucap Budi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa