Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Panen Konsumen Motor di Jakarta Fair

Febri Ardani Saragih - Senin, 24 Juli 2017 | 17:42 WIB
Suzuki Address Playful diperkenalkan di Jakarta Fair 2017
Otomania
Suzuki Address Playful diperkenalkan di Jakarta Fair 2017

Jakarta, Otomania.com – Pameran multi-produk Jakarta Fair 2017 jadi momen yang dimanfaatkan Suzuki Indomobil Sales (SIS) buat mengumpulkan pundi-pundi penjualan sepeda motor Suzuki. Tahun ini, SIS divisi roda dua memperoleh lonjakan dua kali lipat ketimbang di ajang yang sama pada tahun lalu.

SIS melaporkan, Kamis (20/7/2017), tahun ini penjualan motor sebesar 1.408 unit selama Jakarta Fair diselenggarakan pada 8 Juni – 16 Juli 2017. Hasil itu didapat dari interaksi sekitar 50.000 calon konsumen dengan tim tenaga penjual di stan Suzuki di area luar ruang JiExpo Kemayoran.

SIS tidak menjelaskan detail hasil penjualan, namun dijelaskan selama 39 hari, motor terlaris yaitu model sport fairing GSX-R 150. Terlaris nomor urut dua adalah saudaranya versi naked GSX-S 150.

Model skutik baru yang meluncur pada awal Jakarta Fair, Address Playfull menjadi terlaris ketiga. Setlh itu diikuti Satria F150, dan model Suzuki lainnya.

“Ajang Jakarta Fair 2017 ini sangat mengejutkan sekaligus mengagumkan bagi Suzuki, terbukti dari keberhasilan kami mencatatkan peningkatan penjualan sebesar dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini menjadi tanda bukti bahwa brand dan produk sepeda motor Suzuki kembali diminati dan dijadikan pilihan utama oleh public sebagai kendaraan harian yang memiliki daya Tarik lebih,” kata Sales & Marketing 2W Departement Head SIS Yohan Yahya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa