Suzuki Bawa Teknologi Kendaraan Penjelajah Bulan

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 21 Juli 2017 | 09:05 WIB
Suzuki Hakuto, proyek penjelajahan bulan dari Suzuki
Suzuki
Suzuki Hakuto, proyek penjelajahan bulan dari Suzuki

Jakarta, Otomania.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus bersiap untuk ikut berpartisipasi pada penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dua minggu ke depan. Suzuki menanggapi tema besar Rise of Mobility pada pameran ini dengan beragam produk dan pameran teknologi.

“Di pameran nanti Suzuki akan mengambil peran menjadi the next urban standar kendaraan otomotif di Indonesia. Kami harapkan para konsumen di Indonesia dapat terpenuhi kebutuhannya sesuai dengan segmentasinya masing-masing,” ucap Harold Donnel, Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS, beberapa waktu lalu.

Suzuki akan memperlihatkan teknologi terbaru pabrikan Jepang tersebut di lantai pameran yang terletak di Hall 8B. Harapannya akan ada transfer pengetahuan kepada pengunjung pameran tahunan ini.

“Ada pojok teknologi dimana kami akan memamerkan teknologi Suzuki yang diberi nama Hokuto,” ucap Harold.

Hakuto sendiri adalah sebuah tim yang dibentuk untuk mencoba memenuhi permintaan Google Lunar XPrize. Tim ini berusaha menciptakan kendaraan penjelajah luar angkasa yang akan mendarat di bulan. Di sini Suzuki menjadi pabrikan yang turut mendukung tim Hakuto, perwakilan dari Jepang, untuk mendapatkan kesempatan tersebut.

Suzuki rencananya akan memperkenalkan beberapa produk baru. Termasuk di antaranya adalah Baleno hatchback dan SUV legendaris Jimny.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X