Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Motor Suzuki Bisa Nonton MotoGP ke Sepang

Febri Ardani Saragih - Sabtu, 15 Juli 2017 | 08:52 WIB
Dua pebalap tim Suzuki Ecstar 2017, Andrea Iannone dan Alex Rins
suzuki-racing.com
Dua pebalap tim Suzuki Ecstar 2017, Andrea Iannone dan Alex Rins

Jakarta, Otomania.com – Pembeli motor Suzuki, periode 1 Juli-15 September 2017, punya kesempatan menyaksikan langsung MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 29 Oktober 2017 mendatang. Promosi ini khusus untuk pembelian Satria F150, GSX-R 150, dan GSX-S 150.

Program yang diberikan Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini bertajuk “Suzuki Ready to MotoGP 2017”. Setiap pembelian unit, secara tunai ataupun kredit, konsumen akan diberikan satu kupon. Pada akhir masa periode, SIS bakal mengundi untuk menentukan konsumen yang berhak pergi ke Sepang.

Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone (kiri) dan Alex Rins datang ke Jakarta, Sabtu (18/2/2017), sebelum mengikuti sesi tes pra MotoGP 2017 di Jepang.
Febri Ardani/Otomania
Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone (kiri) dan Alex Rins datang ke Jakarta, Sabtu (18/2/2017), sebelum mengikuti sesi tes pra MotoGP 2017 di Jepang.
Pengundian dilakukan pada September 2017, pemenangnya hanya diumumkan melalui situs resmi suzuki.co.id dan fanpage Facebook Suzuki Motorcycles Indonesia.  SIS menanggung pajak para pemenang sekaligus mengakomodasi tiket pesawat pergi-pulang, penginapan, dan kebutuhan sehari-hari.

Bukan hanya mengajak konsumen, SIS juga membawa mitra bisnis sekaligus perwakilan komunitas motor Suzuki ke Sepang.

“Kami merespon antusiasme penggemar yang semakin mengenal dan mencintai Team Suzuki Ecstar MotoGP melalui program ini. Oleh karena itu, kami langsung bergerak cepat untuk mengajak konsumen Suzuki untuk merasakan sendiri secara langsung serunya nonton MotoGP,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing Departement Head SIS 2W, dalam siaran resminya, Kamis (13/7/2017).

Program Suzuki Ready to MotoGP
Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Program Suzuki Ready to MotoGP
Di Sepang, para peserta mendapat kesempatan bertemu langsung dengan pebalap Suzuki Ecstar Andrea Iannone dan Alex Rins. Kesempatan ini bisa jadi obat buat masyarakat yang belum bertemu dengan kedua pebalap itu saat mengunjungi Indonesia pada Februari lalu. 

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa