Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada MPV Baru Toyota Bulan Depan

Setyo Adi Nugroho - Senin, 24 Juli 2017 | 09:45 WIB
Calon model terbaru Toyota, Voxy akan segera meluncur di Indonesia.
Jaygl.ORG/Toyota
Calon model terbaru Toyota, Voxy akan segera meluncur di Indonesia.

Jakarta, Otomania.com – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kurang dari sebulan lagi. Beberapa pabrikan sudah memberikan bocoran produk apa yang akan mereka bawa pada pameran tahunan tersebut, sebagian masih menyimpan penuh misteri meski banyak pihak sudah bisa menebak produk yang akan hadir.

Toyota salah satunya. Pabrikan ini hanya mengungkapkan akan membawa 28 produk belum termasuk di dalamnya mobil konsep. Salah satu petunjuk adalah tema yang dipilih untuk booth pameran mereka yakni New Demand dengan tema khusus Endless Possibilities for Better Future. Produk edisi khusus juga akan dipamerkan disini.

Salah satunya yang dikabarkan akan hadir adalah MPV Voxy. MPV yang akan mengisi segmen di atas NAV1 ini santer diberitakan hadir karena pihak tenaga penjual Toyota sudah membuka pemesanan model ini.

“Tunggu nanti saat launching. Informasi lebih lengkap akan disampaikan saat di GIIAS,” ucap Fransiscus Soerjapranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) beberapa waktu lalu tanpa mengiyakan kabar kehadiran MPV tersebut.

Voxy di Jepang ditawarkan dengan mesin hybrid dan non-hybrid. Mesin non-hybrid menggunakan 3ZR-FAE 2.0 liter dengan transmisi CVT. Untuk mesin hybrid menggunakan 2ZR-FXE 1.8 liter.

“Di pameran nanti yang jelas akan ada beberapa MPV baru. Termasuk modifikasi. Jadi ada minor change, major change. Tunggu saja, cukup banyak di pameran nanti,” ungkap Soerjo.

Selain itu dikabarkan Toyota akan menghadirkan beberapa mobil konsep yang sudah hadir pada pameran otomotif dunia tahun ini. Dari daftar mobil konsep Toyota antara lain Yaris GRMN Supercharged, FT-4X, Fun, Concept-I, i-TRIL dan Hilux Tonka.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa