Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CR-V dengan Aksesori Modulo

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 19 Juli 2017 | 15:23 WIB
Honda CR-V dengan Aksesori Modulo.
Aditya Maulana/Otomania
Honda CR-V dengan Aksesori Modulo.

Malang, Otomania.com - Konsumen Honda CR-V yang ingin tampil beda bisa membeli aksesori Modulo. PT Honda Prospect Motor (HPM) menyediakan paket dengan empat item pada bagian eksterior. 

Paket yang disediakan seperti Front Lower Garnish, Front Grill, Rear Lower Garnish, dan Running Board. Semuanya dijual Rp 13 jutaan, serta tersedia di seluruh jaringan diler Honda di seluruh Indonesia. 

"Kalau di IIMS 2017 lalu kita jual terpisah, harganya Rp 14 jutaan, dan dijualnya terpisah, sekarang kita berikan paket," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy di sela acara media test drive CR-V Turbo di Malang, Jawa Timur, Rabu (19/7/2017). 

Menurut Jonfis, berkat aksesori Modulo ini tampilan sport utility vehicle (SUV) ini semakin elegan dan tentunya sporty. Keempat item itu juga dipilih berdasarkan banyak permintaan dari calon konsumen.

Aksesori Modulo jika dibeli terpisah terdiri dari 10 item. Total apabila dipasang semua mencapai puluhan juta rupiah. Adanya paket yang disediakan HPM ini juga cukup menguntungkan buat konsumen CR-V, karena lebih murah Rp 1 jutaan dibanding beli satuan untuk keempat part tersebut.

"Pertimbangan kami pilih empat aksesori ini juga karena cocok juga dengan tampilan CR-V. Menjaga juga agar tidak terlalu berat bobot mobilnya, karena berpengaruh juga ke konsumsi bahan bakar minyak (BBM)," ucap Jonfis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa