Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Pastikan Pengiriman CR-V Turbo Tak Ada Masalah

Aditya Maulana - Sabtu, 15 Juli 2017 | 08:13 WIB
All New Honda CR-V di pamerkan di GIIAS Makassar Auto Show 2017.
dok.HPM
All New Honda CR-V di pamerkan di GIIAS Makassar Auto Show 2017.

Jakarta, Otomania.com - Honda Prospect Motor (HPM) pernah mengatakan bahwa daftar antrean CR-V turbo tembus sampai Agustus 2017. Hal tersebut dikarenakan banyaknya konsumen yang pesan di berbagai wilayah Indonesia.

Target penjualan sport utility vehicle (SUV) itu sekitar 2.400 unit per bulan. Sebagai langkah awal, proses pengiriman ke tangan konsumen sudah dilakukan bulan lalu sekitar 200 pembeli pertama.

Menurut Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT HPM, total pemesanan sampai Juli 2017 sudah tembus di atas 3.000 unit. Dia memastikan bahwa proses pengiriman tidak akan mengalami masalah.

"Kita terus melakukan pengiriman ke konsumen, dan sampai sekarang lancar-lancar saja," ujar Jonfis kepada Otomania.com, Jumat (14/7/2017) malam.

Secara keseluruhan, Jonfis tidak bisa menyebutkan sudah berapa unit dikirim ke konsumen, tetapi dia memastikan proses pengiriman selalu berjalan dan tanpa ada kendala.

"Kalau secara akumulasi agak bias, karena selalu ada tambahan secara periodik," ucap Jonfis.

Bukan hanya itu, jika pemesanan CR-V turbo ini melebihi dari target, maka merek asal Jepang itu pun sudah siap meningkatkan kapasitas produksi.

Konsumen CR-V terbaru ini sekitar 90 persen memesan varian turbo dibandingkan dengan mesin biasa. CR-V 2.0L dibanderol Rp 432 juta, CR-V 1.5 Turbo Rp 466 juta, dan CR-V 1.5 Turbo Prestige Rp 506 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa