Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sekarang Ada 139 Diler Honda Mobil di Indonesia

Febri Ardani Saragih - Senin, 17 Juli 2017 | 17:18 WIB
Diler ke-139 Honda Prospect Motor di Indonesia, Honda Surya Jaya Cijantung
Honda Prospect Motor(HPM)
Diler ke-139 Honda Prospect Motor di Indonesia, Honda Surya Jaya Cijantung

Jakarta, Otomania.com – Jaringan diler resmi Honda di Indonesia bertambah lagi. Senin (17/7/2017), Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler ke-139 di seluruh Indonesia, yaitu Honda Surya Jaya Cijantung.

Diler itu berada di Jl. Raya Bogor KM 26 No.21, Ciracas, Jakarta Timur. Ekspansi diler di Jakarta merupakan bagian dari strategi menggarap daerah pasar terbesar. Diler memiliki luas bangunan 2.415 m2 dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang.

Fasilitas servis terdiri dari 2 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, dan 2 washing bay. Suku cadang disimpan di area seluas 116 m2 .

“Jakarta merupakan pasar terbesar Honda di Indonesia. Seiring dengan peningkatan permintaan dan jumlah konsumen, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat,” ucap Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM Jonfis Fandy dalam rilis resminya.

Sejak melahirkan Brio Satya, Mobilio, HR-V, dan BR-V, porsi penjualan HPM terus meningkat. Semakin banyak penjualan berarti semakin banyak konsumen yang harus dilayani, membuka diler yang memadai merupakan salah satu cara menjamin layanan tetap prima.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa