Outlander Sport Masih Pakai Wajah Lama

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 13 Juli 2017 | 08:45 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, memperkenalkan pembaruan pada Outlander Sport yang diberi nama Outlander Sport Action. Varian ini  diberikan beberapa aksesori untuk menyegarkan tampilannya.
Otomania/Setyo Adi
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, memperkenalkan pembaruan pada Outlander Sport yang diberi nama Outlander Sport Action. Varian ini diberikan beberapa aksesori untuk menyegarkan tampilannya.

Jakarta, Otomania.com – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memperkenalkan varian baru dari Outlander Sport. Varian yang diberi nama Outlander Sport Action ini diberikan beragam aksesori yang bertujuan untuk memberikan penyegaran tampang.

Banyak yang bertanya, mengapa Mitsubishi tidak menghadirkan model Outlander Sport terbaru yang telah hadir di beberapa negara lain. Pertanyaan ini langsung dijawab oleh Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Sebabnya adalah diluar pun pembaruan yang ada tidak menyeluruh. Kami belum menawarkan mesin baru atau desain baru,” ucap Iwaba ditengah acara peluncuran, Rabu (12/7/2017).

Model yang memiliki nama ASX di pasar luar ini diberikan lebih dari tujuh penyegaran penampilan. Iwaba mengungkapkan penyegaran ini harapannya dapat memuaskan konsumen SUV lima penumpang ini yang menginginkan penyegaran sejak terakhir dilakukan 2014 lalu.

Outlander Sport Action mendapat penyegaran berupa LED DRL, front under cover, rear under cover, side sporty decal, side window deflector, chrome door handle, chrome door mirror, rear bumper plate, kamera belakang, audio layar sentuh 7 inci terbaru dan desain shift knob baru.

Piliihan mesin masih menggunakan 4B11 16 valve MIVEC DOHC 1.998 cc yang menghasilkan tenaga 147 tk. Varian ini masih dipasangkan dengan transmisi otomatis CVT INVEC III dengan mode sport. 

Varian ini dibanderol Rp 375 juta on the road Jabodetabek atau jadi varian tertinggi setelah GLX, GLS dan PX.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa