Pelumas Khusus untuk Suzuki GSX 150

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 9 Juli 2017 | 12:31 WIB
Pelumas terbaru dari Suzuki untuk GSX 150 series
Otomania
Pelumas terbaru dari Suzuki untuk GSX 150 series

Jakarta,Otomania.com - Berbarengan dengan peluncuran GSX-S 150 Touring Edition, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk pelumas khusus Suzuki Genuine Oil (SGO) 4T 10W40 SL MA, Sabtu (8/7/2016). Pelumas ini diciptakan khusus untuk GSX 150 series dengan kemasan 1.300 ml.

"Pelumas ini dapat memberikan performa maksimal GSX 150 series dan irit bahan bakar. Sudah diuji dan disetujui prinsipal Suzuki karena bersertifikasi standar JASO MA dan API Service SL," ucap Fanani, New Part Business Development 2W PT SIS saat peluncuran.

Pelumas ini juga mendapatkan formulasi khusus dengan tambahan zat aditif utuk memberikan efisiensi dan proteksi pada komponen mesin. Tingkat viskositas yang rendah memberikan dampak penghematan bahan bakar dan kemudahan saat pertama menyalakan mesin motor.

"Ukurannya sudah pas untuk volume mesin GSX 150 sehingga tidak ada sisa pelumas yang terbuang. Selama ini konsumen harus membeli dua pelumas 800 ml saat ganti pelumas," ucap Fanani.

Pelumas SGO sudah dijual di jaringan bengkel resmi Suzuki serta sales part Suzuki di seluruh Indonesia. Harga ritel rekomendasi pelumas ini sebesar Rp 58.500.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa