Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lihat Langsung Motor Balap Marquez dan Pedrosa

Aditya Maulana - Selasa, 20 Juni 2017 | 07:25 WIB
Honda RC213V-S di Sentul, Bogor, Indonesia.
Istimewa
Honda RC213V-S di Sentul, Bogor, Indonesia.

Jakarta, Otomania.com - Kabar gembira buat pecinta Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) akan memamerkan sepeda motor kedua pebalap MotoGP melalui versi jalan raya, yakni RC213V-S dalam beragam kegiatan.

Bahkan, motor MotoGP tim Repsol Honda itu juga dapat ditemui di Honda Big Wing dealer dan Honda Wing dealer pada periode tertentu.

Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan langka ini pada periode Juni hingga Agustus 2017 di berbagai wilayah, seperti Sumatera Utara, Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Sulawesi Selatan.

"Hal ini tentunya semakin mendekatnya mimpi para pecinta motor sport untuk melihat langsung bahkan mencoba motor berspesifikasi MotoGP," ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra, dalam keterangan resmi, Selasa (20/6/2017).

Bukan hanya itu, RC213V-S juga akan menjadi salah satu pusat perhatian dalam gelaran Track Day Honda CBR community di tujuh kota, yaitu di Sidrap Circuit, Sulawesi Selatan, Riau Stadium, Riau, Manahan Stadium, Solo, Jawa Tengah, Kalan Circuit, Samarinda, Kalimantan Timur, Pancing Circuit, Medan, Sumatera Utara, Pantai Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, dan Balipat Circuit, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kesempatan khusus menungganggi motor berperforma tinggi diberikan juga bagi para anggota komunitas Honda CBR. Motor versi jalan raya Marquez juga dapat digeber di lintasan sirkuit Sentul, Jawa Barat dalam acara puncak Track Day Honda CBR community (20/8).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa