Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sewa Mobil di TRAC, Ini Persyaratannya

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 14 Juni 2017 | 08:45 WIB
Persewaan mobil Astra Rent a Car, menawarkan solusi sewa mobil di kampung halaman.
KOMPAS/Riza Fathoni
Persewaan mobil Astra Rent a Car, menawarkan solusi sewa mobil di kampung halaman.

Jakarta, Otomania.com – Momen perayaan Idul Fitri selalu menjadi waktu untuk masyarakat Ibu Kota berangkat mudik ke kampung halaman. Salah satu solusi pemenuhan moda transportasi di waktu mudik adalah dengan menyewa mobil.

TRAC, perusahaan penyewaan mobil dari PT Serasi Autoraya (SERA), turut mempersiapkan armada mobil sewanya menyambut momen mudik ini. Tahun ini, TRAC mempersiapkan 1.000 unit kendaraan untuk digunakan mudik konsumen mereka.

“Tahun ini sama seperti tahun lalu kita siapkan 1.000 unit kendaraan. Kebanyakan modelnya Avanza dan Innova,” ucap Jacob Anthonius Margareta, Chief Operating Officer TRAC saat ditemui Selasa, (13/6/2017).

TRAC juga menawarkan program untuk sambut mudik tahun ini. Program khusus tersebut memberikan bonus dua hari peminjaman dari lima hari paket peminjam sehingga total menjadi tujuh hari.

Untuk menikmati paket ini konsumen perlu menyediakan dana Rp 3,850 juta untuk model Avanza selama lima plus dua hari gratis. Model Innova dibanderol Rp 5,390 juta untuk waktu peminjaman yang sama.

Lantas apa saja syaratnya? Calon penyewa cukup mendaftarkan diri beserta kartu kredit di web TRAC. Atau jika ingin datang langsung ke kantor perwakilan TRAC, penyewa cukup membawa KTP, foto copy kartu kredit, SIM dan NPWP.

"Untuk unit Avanza sudah ludes dipinjam. Salah satunya di Jakarta. Tinggal unit Innova yang masih cukup banyak. Semua untuk mudik Lebaran nanti," ucap Jacob. 

Program ini dapat dinikmati konsumen di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Lampung, Balikpapan, dan Sangatta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa