Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jasa Sewa Mobil Jadi Pilihan untuk Mudik Lebaran

Setyo Adi Nugroho - Senin, 5 Juni 2017 | 07:45 WIB
Mobil bekas rental Blue Bird
Stanly/Otomania
Mobil bekas rental Blue Bird

Jakarta, Otomania.com – Jelang momen mudik Lebaran tahun ini, masyarakat Ibu Kota kembali akan berbondong-bondong menuju kampung halaman. Bagi yang beruntung mendapatkan tiket akan pulang dengan transportasi umum, tapi tidak sedikit yang berencana menggunakan kendaraan pribadi untuk berangkat bertemu sanak keluarga.

Selain opsi yang telah disebutkan masih ada satu opsi lain yakni menyewa mobil selama mudik Lebaran. Memasuki masa Ramadan, persewaan mobil sudah mulai kebanjiran pesanan.

“Sudah banyak yang memesan untuk Lebaran nanti. Sampai saat ini pemesana bahkan sudah mencapai 78 unit,” ucap Adi dari Abi Rental saat dihubungi Otomania Minggu (4/6/2017).

Adi mengungkapkan memasuki bulan Ramadan, konsumen banyak yang mulai memesan mobil untuk pulang kampung. Waktu yang dipilih paling banyak adalah H-1 meski tidak sedikit yang mulai meminjam sejak H-3.

Daerah yang dituju kebanyakan adalah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Waktu peminjaman minimal tiga hari sampai lebih dari satu minggu.

“Sewa mobil dipilih karena lebih praktis, untuk kebutuhan kendaraan di kampung halaman juga tidak perlu mikir. Kebanyakan konsumen memilih sewa karena perhitungannya dengan menggunakan transportasi umum biayanya tidak jauh berbeda,” ucap Adi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa