Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik Penuh Gaya dengan Sewa Alphard dkk

Setyo Adi Nugroho - Senin, 12 Juni 2017 | 08:45 WIB
Dua MPV premium terbaru dari Toyota mulai dipasarkan.
Agung Kurniawan
Dua MPV premium terbaru dari Toyota mulai dipasarkan.

Jakarta, Otomania.com – Pulang ke kampung halaman saat Hari Raya Lebaran jadi kegiatan wajib penghuni Ibu Kota. Beragam cara digunakan untuk dapat bertemu dengan sanak keluarga baik transportasi umum atau kendaraan pribadi.

Cara lain yang dipilih adalah dengan menggunakan jasa sewa mobil. Untuk yang ingin lebih gaya, dapat memilih model mobil premium untuk pulang ke kampung halaman.

“Untuk konsumen yang sewa mobil premium untuk keperluan Lebaran sudah ada. Biasanya memang dari jauh hari memesan unit kendaraannya,” ucap Arif dari Sembodo Premium Car Rental saat dihubungi Otomania beberapa waktu lalu.

Model yang paling banyak dipilih adalah MPV besar seperti Toyota Alphard, Velfire atau Hyundai H1. Tidak sedikit pula yang memesan model seperti Toyota Hi-Ace.

Alasan konsumen memesan mobil premium untuk mudik karena ingin kenyamanan yang lebih selama perjalanan ke kampung halaman. Selain itu dengan alasan membawa keluarga besar, mobil premium jadi pilihan.

“Tapi ada juga meminjam karena mobil yang diberikan kantor tidak dapat digunakan selama Lebaran besok. Jadi dia pilih sewa sekalian mobil yang premium,” ucap Arif.

Untuk tujuan biasanya penyewa mobil premium tidak melakukan perjalanan terlalu jauh. Paling banyak seputaran Jakarta sampai ke Bandung.

“Kalau kota tujuan paling banyak seputaran Jakarta sampai Bandung. Kalau konsumen yang hendak ke Jawa Tengah sampai Jawa Timur menjatuhkan pilihan ke SUV seperti Mitsubishi Pajero atau Toyota Fortuner karena mungkin lebih siap untuk menghadapi berbagai macam bentuk jalan,” ucap Arif.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa