Posko Mudik Zeneos dan IRC "Nebeng" di Yamaha

Aditya Maulana - Jumat, 9 Juni 2017 | 16:11 WIB
Ban Zeneos Scooter
Istimewa
Ban Zeneos Scooter

Jakarta, Otomania.com - Merek ban sepeda motor Zeneos dan IRC tahun ini bekerjasama dengan Yamaha untuk mendirikan posko siaga mudik Lebaran. Total tersedia di empat lokasi berbeda, khususnya yang sering dilalui pemudik.

Dijelaskan Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing and Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk, pemudik bisa melakukan tambah tekanan udara ban, ganti ban, dan lain sebagainya.

"Jadi kita tetap berikan pelayanan terbaik kepada konsumen kami, dan bekerjasama dengan Yamaha di empat lokasi berbeda," kata Arijanto di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017).

Posko siaga itu, lanjut Arijanto bisa ditemui di jalan Jakarta arah ke Nagreg, Bekasi, Indramayu, dan Cirebon. "Jadi hanya di empat lokasi itu saja, lokasi itu paling banyak dilalui pemudik yang pakai motor," ujar Arijanto.

Promo Lebaran

Terhitung hari pertama puasa, hingga H-3 Lebaran, konsumen yang beli dua merek itu akan mendapatkan hadiah langsung. Namun, hanya berlaku di wilayah Jabodetabek atau sekitar 150 jaringan penjualan Zeneos dan IRC.

"Hadiah langsungnya beragam, bisa sarung, baju koko, dan lain sebagainya. Beli satu ban saja juga sudah bisa langsung dapat hadiah langsung itu," ucap Arijanto.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa