Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Sini Tempat Istirahat Pemilik Nissan-Datsun Saat Mudik

Febri Ardani Saragih - Selasa, 13 Juni 2017 | 09:45 WIB
Nissan-Datsun siaga mudik 2017
Febri Ardani/Otomania.com
Nissan-Datsun siaga mudik 2017

Jakarta, Otomania.com – Nissan Motor Indonesia (NMI) menyediakan layanan khusus buat konsumennya selama momen mudik tahun ini. Terdapat tujuh titik Rest Point yang tersebar sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa.

Lokasi Rest Poin itu berada di:
Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek (21-27 Juni)
Rest Area Tol Kanci-Cirebon KM 207A (21-27 Juni)
Rest Area Km 208B Tol Kanci (27 Juni-2 Juli)
Puncak (23 Juni-2 Juli)
Alas Roban (23 Juni-2 Juli)
Caruban (23 Juni-2 Juli)
Situbondo (23 Juni-2 Juli)

Rest Poin itu dilengkapi dengan hiburan, AC, Televisi, makanan dan minuman ringan, kursi pijat, dan membagikan souvenir. Khusus untuk Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, NMI menyediakan arena bermain GT Academy. Semua Rest Poin buka 24 jam dan konsumen bisa mengecek kendaraannya tanpa dipungut biaya.

Bengkel Siaga

NMI juga mengoperasikan 26 Bengkel Siaga yang siap melayani konsumen saat mudik. Selain itu juga ada 17 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi sampai H+1. Bila konsumen mengalami kendala di jalan, layanan Emergency Road Assistance (ERA) siap membantu 24 jam.

Ada lima unit Mobile Siaga yang bekerja selama libur Lebaran. Semuanya tersebar di lima titik, yaitu Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem, dan Magetan. Mobile Siaga itu melayani sejauh radius 25 km.

“Fokus Nissan yang utama adalah pendekatan dengan pelanggan dan kepuasan mereka. Layanan kami dibuat untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan efisiensi bagi para pelanggan, dan program layanan Lebaran terbaru ini akan memastikan ketenangan pelanggan sebelum dan selama perjalanan mudik,” ujar Presiden Direktur NMI Eiichi Koito. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa