Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Buka Program Servis Jelang Lebaran

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 11 Mei 2017 | 10:35 WIB
Servis di bengkel Nissan dan Datsun.
Istimewa
Servis di bengkel Nissan dan Datsun.

Jakarta, Otomania.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan program spesial layanan purna jual dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran 2017. Program bertajuk “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” ini berlaku di seluruh diler resmi Nissan-Datsun di Indonesia

“Melalui program ini kami ingin memberikan kenyamanan dan mempermudah pelanggan untuk dapat menyiapkan kendaraannya sejak dini sebelum digunakan untuk perjalanan mudik. Dengan servis lebih dini, maka kendaraan dapat lebih prima, dan yang terpenting, pelanggan terhindar dari antrian servis yang biasanya terjadi jelang libur Lebaran," ucap Head of Communications NMI, Hana Maharani dalam keteranan resmi, Rabu (10/5/2017)

Program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” diselenggarakan serentak di seluruh diler resmi Nissan dan Datsun di Indonesia, dan berlaku bagi pelanggan yang melakukan appointment service terlebih dahulu.

Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon hingga 20 persen, untuk pembelian suku cadang perawatan berkala dan suku cadang hasil pemeriksaan, dengan ketentuan dan syarat tertentu.

Program ini terbagi dalam dua periode. Pertama, berlangsung dari tanggal 1-13 Mei 2017, dengan cara melakukan appointment service sebelumnya, dan menikmati manfaat diskon 20 persen yang akan diberikan pada pemilik mobil Nissan dan Datsun dengan jarak tempuh di atas 100.000 KM. Sedangkan mobil dengan jarak tempuh di bawah 100.000 KM mendapatkan diskon 10 persen.

Periode kedua akan dilangsungkan pada 14 – 31 Mei 2017, dengan diskon 5 persen diberikan pada pemilik kendaraan Nissan atau Datsun, tanpa ada batasan pemakaian jarak tempuh dalam kilometer (km) tertentu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa