Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Hadirkan Penyegaran KLX dan D-Tracker

Setyo Adi Nugroho - Senin, 12 Juni 2017 | 18:05 WIB
Kawasaki hadirkan penyegaran KLX dan D-Tracker terbaru di Jakarta Fair 2017
Kawasaki
Kawasaki hadirkan penyegaran KLX dan D-Tracker terbaru di Jakarta Fair 2017

Jakarta, Otomania.com – Tanpa seremoni khusus, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan produk terbaru di ajang Jakarta Fair 2017, Kemayoran, Jakarta. Kawasaki menghadirkan warna baru untuk KLX dan D-Tracker series yang kini hadir lebih segar.

Ubahan untuk KLX 150 kini diberikan opsi warna hitam dan hijau dengan desain anyar. Motor ini merupakan penerus KLX 150s dan masih mengandalkan mesin 144 cc SOHC bertenaga 12 ps di putaran 8.000 rpm dan 11,3 Nm di putaran 6.500 rpm.

Produk lainnya, KLX 150 BF hadir dengan warna hijau dan hitam serta desai terbaru. Motor ini diberikan peningkatan berupa ukuran pelek yang lebih besar yaki 21 inci di depan dan 18 inci di belakang. Motor ini sekarang menggunakan suspensi upside down 35 mm.

KLX 150 BF SE hadir dengan warna dan grafis baru biru dan hijau yang atraktif. Motor penerus KLX 150L ini juga diberikan pelek baru dan suspensi upside down. Khusus model ini diberikan aksesori hand guard, engine guard serta sentuha warna hitam di bodi dan pelek.

Kawasaki juga menghadirkan model KLX 150BF SE Extreme. Motor ini hadir dengan warna perpaduan oranye dan putih serta biru putih kuning dengan grafis yang menarik.

Kawasaki hadirkan penyegaran KLX dan D-Tracker terbaru di Jakarta Fair 2017
Kawasaki
Kawasaki hadirkan penyegaran KLX dan D-Tracker terbaru di Jakarta Fair 2017

Dari model supermoto D-Tracker, varian standar mendapatkan pembaruan berupa grafis warna hijau dan hitam. Kawasaki juga memberikan pelek ukuran 17 inci serta suspensi depan up side down ukuran 35 mm.

Untuk model D-Tracker SE ditawarkan dengan warna grafis baru merah dan putih. Selain itu dilengkapi juga dengan fatbar, handle cover, frame cover, skid plate, pelek hitam, dan suspensi berwarna emas.

Banderol harga masing-masing model berbeda. KLX 150 standar dibanderol Rp 28,8 juta, KLX BF Rp 32,4 juta, KLX 150 BF SE Rp 34,1 juta dan KLX 150 BF SE Extreme Rp 34,5 juta. Model D-Tracker standar dibanderol Rp 31,4 juta dan D-Tracker SE dibanderol Rp 32,9 juta. Seluruh model ini sudah dapat dipesan di area pameran Kawasaki di Jakarta Fair 2017.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa