V-Kool Coba Goda Konsumen Jelang Lebaran

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 8 Juni 2017 | 10:44 WIB
Pemasangan kaca film V-Kool
Setyo Adi/Otomania
Pemasangan kaca film V-Kool

Jakarta, Otomania.com – Produsen kaca film V-Kool tidak ketinggalan untuk memberikan program menarik bagi konsumennya selama bulan Ramadhan. V-Kool menawarkan promo spesial Ramadan dimana konsumen dapat membeli kaca film ini dengan harga spesial.

Program yang diadakan sejak 26 Mei lalu ini berlangsung hingga 30 Juni mendatang. Penawaran ini hanya berlaku di lima cabang ACE Hardware yakni di Ahmad Yani Bekasi, Cibubur, Mall Kota Kasablanka, Mall Artha Gading dan Living World Alam Sutera Tangerang.

“Program ini diadakan untuk memberikan kesempatan pada konsumen untuk mempersiapkan kendaraan sebelum berangkat mudik Lebaran. Penggunaan kaca film V-Kool dapat membantu perjalanan bersilahturahmi degan nyaman,” ucap Linda Widjaja, Vice President PT V-Kool Indo Lestari, Rabu (7/6/2017).

Khusus di kelima cabang Ace Hardware tersebut, konsumen bisa mendapatkan kaca film V-Kool dengan harga khusus potongan 30 persen. Tidak hanya itu, konsume juga dapat voucher belanja Ace Hardware sebesar Rp 500.000.

Untuk konsumen yang memasang penuh kaca V-Kool untuk bagian depan, belakang, samping mobilnya, akan mendapatkan Glass Fusion secara cuma-cuma. Ini adalah perlindungan untuk kaca mobil terbebas dari gores.

Bagi konsumen yang ingin memasang sebagian kaca filmnya juga akan mendapatkan hadiah voucher Ace. Untuk pemasangan kaca depan saja akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 200.000. Untuk pemasangan kaca samping dan belakang saja masing-masing akan mendapatkan voucher Rp 150.000.

Aksi Soial

Pada momen Idul Fitri ini, V-Kool juga melakukan aksi kepedulian sosial dengan mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Muslimin. Selain berbuka, diberikan pula sedikit bingkisan berupa alat sekolah bagi anak-anak panti.

“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat jalinan kerja sama, komunikasi dan kekeluargaan, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama,” ucap Linda.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa