Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SUV Listrik Rp 2,65 Miliar Ini Inden Sampai September

Aditya Maulana - Rabu, 7 Juni 2017 | 07:45 WIB
Tesla Model X
TopGear
Tesla Model X

Jakarta, Otomania.com - Masyarakat Indonesia belum begitu antusias dengan mobil bertenaga listrik. Namun, Prestige Image Motorcars berani meluncurkan beberapa model dari Tesla, dan yang paling baru Model X.

Sport Utility Vehicle (SUV) bertenaga listrik itu dibanderol mulai 200.000 dollar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp 2,65 miliar. Masyarakat yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan, namun harus menunggu hingga beberapa bulan ke depan.

"Kalau pemesanan sudah mulai bisa, tetapi unit baru tiba di Indonesia sekitar September 2017," kata Presiden Direktur Prestige Image Motorcars Rudy Salim di Showroom Prestige, Jakarta, Selasa (6/6/2017).

Model X yang dijual oleh importir umum itu diambil dari beberapa negara yang punya spesifikasi sama dengan Indonesia, yaitu setir kanan. "Jadi tidak dari Amerika Serikat (AS), kami ambil dari Inggris, Hong Kong dan lain sebagainya," ucap Rudy.

Rudy melanjutkan, tidak ada batasan kuota sehingga konsumen tidak perlu khawatir kehabisan stok. Bahkan, spesifikasinya pun bisa disesuaikan berdasarkan dari keinginan pembeli.

"Jadi ada yang beli, kita langsung pesan. Mau berapa unit kami terima," ujar dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa