Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Siaga Honda Tersebar di Seluruh Indonesia

Aditya Maulana - Selasa, 6 Juni 2017 | 09:45 WIB
Layanan bengkel Honda.
Donny Apriliananda
Layanan bengkel Honda.

Jakarta, Otomania.com - Menyambut musim mudik 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan layanan servis buat konsumen. Program yang bertajuk Honda Emergency Service ini mempersiapkan 109 bengkel siaga di seluruh Indonesia.

Nantinya 96 diler resmi buka mulai 08.00-16.00 WIB mulai 23 Juni hingga 2 Juli 2017. Dua diler di antaranya buka 24 jam, yaitu Honda Pasteur, dan Surabaya Center, selain itu 13 posko siaga disiapkan disepanjang jalur mudik.

"Program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi," ujar Takehiro Watanabe, President Director HPM dalam keterangan resmi, Selasa (6/6/2017).

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM menambahkan, pengembangan jaringan diler yang dilakukan selama ini memungkinkan untuk ikut menambah jumlah bengkel siaga pada musim mudik tahun ini.

"Kami berharap konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman," kata Jonfis.

Sementara itu, jsenis servis yang dapat dilakukan di diler siaga, seperti perawatan berkala dan perbaikan. Sedangkan servis di Posko Siaga, mencakup cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain) serta penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa