Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kemudahan Bagi Pemudik dari Pertamina Lubricant

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 6 Juni 2017 | 07:25 WIB
Pertamina Lubricant hadirkan program Berkah Enduro jelang mudik 2017
Otomania
Pertamina Lubricant hadirkan program Berkah Enduro jelang mudik 2017

Jakarta, Otomania.com – PT Pertamina Lubricant, kembali menyambut datangnya bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri dengan beragam program. Melalui produk seperti Enduro, Fastron, dan Mediteran, Pertamina Lubricant menghadirkan program yang disebut Berkah Enduro 2017, meliputi kegiatan Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

”Dari tahun ke tahun, kami selalu hadir untuk menemani para memudik dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga. Kami hadir dengan berbagai program yang memberikan kenyamanan serta kemudahan untuk pemudik,” tambah Syafanir Sayuti, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive dalam sambutannya, Senin (5/6/2017).

Program Ketupat Enduro mulai dilaksanakan 5 Juni sampai 20 Juni 2017. Program ini menjual paket, berisi pelumas Enduro dan paket kebutuhan pribadi, sebanyak lebih dari 12.000 paket yang dapat di beli di berbagai bengkel area Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten. Paket ini dijual Rp 50.000 untuk Paket Enduro Matic dan Rp 55.000 untuk Paket Enduro 4T Racing.

Bagi masyarakat yang merasa lelah saat menempuh perjalanan panjang saat mudik, dapat beristirahat di Lesehan Enduro yang akan disiagakan selama 24 jam mulai tanggal 20 Juni sampai 24 Juni 2017. Ada lima posko utama yang berlokasi di lima titik jalur mudik di sepanjang jalur Pantura, jalur Tengah dan jalur Selatan.

Lokasinya terletak di Masjid Uswatun Hasanah (Jalur Selatan - Nagreg), Rumah Makan Mitra Indah (Jalur Tengah - Prupuk), Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura - Cirebon), Masjid Zainudin (Jalur Pantura - Tegal), dan Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura - Pekalongan).

Lesehan Enduro menyediakan fasilitas berupa, santap sahur, ta’jil, kopi dan teh instan, ruang beristirahat, ruang ibu menyusui, area bermain untuk anak-anak, pijat gratis, cek kesehatan ringan, tips keselamatan berkendara, serta area service ringan kendaraan.

Bareng-Bareng Mudik

Pertamina juga mengajak lebih dari 2.000 orang yang merupakan mekanik bengkel dan ratusan karyawan konsumen industri Pertamina Lubricant. Pemudik diberangkatkan mulai 19 Juni khusus untuk eluruh perusahaan BUMN dan 23 Juni untuk Pertamina. 

Total akan ada 75 bus yang berangkat dari Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah dengan beragam tujuan. Tujuannya antara lain Palembang melalui Bandar Lampung, jalur mudik selatan menuju Yogyakarta, Solo dan Wonogiri serta jalur mudik utara menuju Semarang, Tuban, Surabaya hingga ke Rembang. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa